KEJUARAAN FUTSAL ANTAR PERTI SE- INDONESIA
KETENTUAN DAN TATA TERTIB PESERTA
KEJUARAAN FUTSAL ANTAR PERGURUAN TINGGI Se- INDONESIA
PIALA KEMENPORA R.I.
I. Persyaratan Peserta
1. 1 Fotocopy Kartu Tanda Mahasiswa
2. 1 Foto Copy Karu Rencana Study/ Kartu Hasil Study Akhir
3. 1 Foto Copy Akta Kelahiran
4. Pas Foto 3x4 (3 lembar) dan 4x6 (2 lembar)
5. Surat Tugas yang ditanda tangani oleh Pimpinan/Rektor Universitas
6. Foto-foto Team (Untuk Profil dan dijadikan slide show saat bertanding)
7. Bendera Universitas
II. Ketentuan Peserta
1. Peserta KEJUARAAN FUTSAL ANTAR PERGURUAN TINGGI SE- INDONESIA PIALA KEMENPORA R.I. adalah Universitas yang bertempat di Indonesia.
2. Peserta yang bertanding adalah mahasiswa Universitas yang bersangkutan.
3. Setiap Tim maksimal terdiri dari 15 orang (12 pemain dan 3 Official)
4. Peserta maksimal kelahiran 1987
5. Peserta diwajibkan memakai kostum yang bernomor 1-99 dan wajib menyediakan 2 warna kostum yang berbeda (terang dan gelap) yang akan dipakai secara bergantian sesuai dengan ketentuan panitia selama pertandingan.
6. Peserta yang akan bertanding wajib tiba di tempat pertandingan 30 menit sebelum pertandingan dan melaporkan nama-nama pemain ke meja panitia
7. Peseta yang tidak hadir dalam Technical Meeting dianggap menerima seluruh hasil dan kesepakatan pada saat Technical Meeting
8. Seluruh pemain dan official wajib memperlihatkan ID CARD pada saat memasuki tempat pertandingan (harus berfoto dan disyahkan oleh panitia)
9. Daftar nama-nama pemain dan persyaratan peserta wajib diserahkan paling lambat pada saat Technical Meeting.
10. Peserta terbatas (24 tim)
III. Sistem Pertandingan
1. Sistem Pertandingan yang digunakan system setengah kompetisi yang dilanjutkan dengan sistem gugur
2. Waktu Pertandingan 2 x 15 menit
IV. Protes
Protes harus dilakukan secara formal dan tertulis, 1 Jam sebelum pertandingan berlangsung serta membayar uang protes Rp. 1.000.000,-
V. Official Team
Coaching staff dari masing-masing team diwajibkan memakai pakaian berkerah dan bersepatu (Rapi dan Sopan).
VI. Sanksi-sanksi
1. Walk Over (WO) dinyatakan apabila peserta yang dating terlambat selama 15 menit dari jadwal yang telah ditentukan, dengan proses sebagai berikut:
a. Panggilan pertama pada 5 menit pertama
b. Panggilan kedua pada 5 menit kedua, dan
c. Panggilan ketiga pada menit ketiga
2. Pemain yang sengaja memancing keributa/melakukan pemukulan saat pertandingan dikenakan sanksi tegas oleh panitia.
3. Supporter tim yang mengacaukan jalannya kegiatan, maka tim bersangkutan didiskualifikasi dan akan menjadi catatan panitia serta ditindak lanjuti kepada pihak yang berwajib.
VII. Hadiah
Juara I Mendapatkan Trophy + Medali + Sertifikat + Uang Pembinaan
Juara II Mendapatkan Trophy + Medali + Sertifikat + Uang Pembinaan
Juara III Mendapatkan Trophy + Medali + Sertifikat + Uang Pembinaan
VIII. Panitia Pertandingan
1. Wasit
a. Wasit yang memimpin pertandingan adalah wasit Futsal PSSI dan menggunakan peraturan PSSI
b. Panitia meja adalah panitia yang ditunjuk oleh panitia penyelenggara
c. Keputusan wasit tidak dapat diganggu gugat.
IX. Tempat Pelaksanaan
Adapun waktu, tempat pelaksanaan dan biaya pendaftaran adalah sebagai berikut:
Hari / Tanggal : Kamis - Minggu, 30 September – 3 Oktober 2010
Waktu : Pukul 08.00 WIB s/d selesai
Biaya Pendaftaran : Rp. 1.000.000,-/ Team
melalui No. Rek: BRI 1270-01-000458-53-8 a.n IMORI JAWA TENGAH
Waktu Pendaftaran : 10 Agustus s/d 10 September 2010
Tempat Pelaksanaan : Laboratorium Olahraga FIK UNNES
X. Lain-lain
Technical Meeting : 30 September 2010, Jam 13.00 – selesai
Gedung F2 Fakultas Ilmu Keolahragaan
Universitas Negeri Semarang
Tempat Pendaftaran : Kompleks PKM FIK UNNES Sekaran Gunungpati
Semarang Jawa Tengah 50229 Telp.08562665134
Akomodasi dan konsumsi selama kegiatan ditanggung oleh peserta, panitia membantu mencari informasi penginapan disekitar kampus UNNES.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar